Selasa, 14 Agustus 2018

Striker Kroasia Milik Atletico Madrid Tak Mau Mendapatkan Medali Perak Piala Dunia 2018

Striker Kroasia Milik Atletico Madrid Tak Mau Menerima Medali Perak Piala Dunia  Striker Kroasia Milik Atletico Madrid Tak Mau Menerima Medali Perak Piala Dunia 2018

Agen Terbaru 2018 - Nikola Kalinic menyatakan ia telah menolak untuk mendapatkan medali perak yang diraih Kroasia di Piala Dunia 2018 alasannya beliau merasa beliau tidak berkontribusi dalam keberhasilan Vetreni mencapai fase tersebut.

Kalinic dipulangkan dari Rusia oleh instruktur Zlatko Dalic. Penyebabnya Kalinic menolak untuk bermain sebagai pemain pengganti di berkelahi fase grup kontra Nigeria.

Kalinic sendiri gres saja resmi menjadi pemain gres Atletico Madrid. Ia pindah ke Atletico sesudah hanya menjalani satu animo karier di AC Milan.

“Apa yang terjadi di Piala Dunia sudah terjadi,” kata Kalinic. “Pelatih tidak mau mengandalkan saya dan saya mendapatkan itu.”

“Saya tidak ingin medali itu alasannya saya tidak berkontribusi selama turnamen, tidak membuatkan dalam pencapaian tim. Kita sanggup meninggalkannya sekarang.”

Butuh penyesuaian dengan instruktur dan tim

Atletico Madrid dilaporkan mengeluarkan dana sebesar 15 juta Euro untuk memboyong Kalinic dari AC Milan. Bersama Los Rojiblancos, Kalinic dikontrak selama tiga musim. Namun, penyerang 30 tahun itu tentu tak akan otomatis menjadi andalan utama Diego Simeone di lini depan Atletico. Saat ini tim asal ibu kota Spanyol itu sudah mempunyai dua penyerang jempolan dalam diri Antoine Griezmann dan Diego Costa.

“Kita berbicara wacana mungkin dua pemain depan terbaik di Eropa,” kata Kalinic. “Saya sangat menghormati mereka.”

“Saya harus bersaing dan mencoba dan mendapatkan waktu di lapangan. Ada banyak pertandingan selama animo ini, dan saya berharap sanggup memainkan tugas saya.”

“Saya tahu semua orang bekerja keras di sini, tetapi saya tidak takut akan hal itu. Tak sabar untuk mencapai hal-hal hebat di sini.”

“Saya sudah sering mengikuti tim ini, saya tahu bagaimana mereka berlatih dan saya berbicara dengan Sime [Vrsaljko], tetapi saya perlu waktu untuk terbiasa dengan instruktur dan pekerjaan saya. Saya mempunyai banyak keinginan,” pungkasnya.

Koranbarca88™